Sosok Istri Yang Jarang Ditemui Di Jaman Now – Apakah Kamu Termasuk?

Mencari seorang istri bukanlah perkara yang mudah bagi sebagian kaum laki-laki. Hal tersebut didasari karena banyak sekali wanita yang berubah perilakunya setelah menikah. Kasus yang sering ditemui adalah seorang istri seringkali merasa kurang dengan penghasilan suami padahal suami sudah bekerja keras untuk memenuhi kebutuhannya.

Selain itu juga kerap kali para istri membanding-bandingkan suami mereka dengan suami tetangga. Hal ini tentu saja dapat menyulut kemarahan seorang suami, sebagai seorang istri seharusnya dapat menentramkan hati suami. Lalu Sosok istri seperti apakah yang jarang ditemui di era sekarang?

Istri Yang Setia

istri setia pada suami

Jarang sekali ditemui istri yang setia menemani suaminya dari nol. Setia bukan berarti kamu tidak berselingkuh dengan laki-laki lain, namun arti setia lebih dari itu. Kamu yang setia terus mendukung suamimu dikala suamimu sedang terjatuh dan kamu yang setia menemani suamimu dikala ia sedang terpuruk.

Jika kamu istri yang setia menemani dan mendukung suamimu dikala sedang terjatuh, kamu termasuk istri yang sangat langka. Suamimu sangat beruntung jika ia menikahimu karena kamu termasuk istri yang spesial di dunia ini.

Istri Yang Cerdas Financial

Istri Yang Cerdas Financial

Sudah menjadi fitrah wanita menyukai hal-hal yang indah. Para istri akan merasa dirinya terlihat indah ketika memakai perhiasan dan accesoris yang membuat dirinya begitu spesial. Namun terkadang hal tersebut sampai membuat mereka lupa dengan kondisi keuangan keluarga.

Sangat jarang ditemui seorang istri yang dapat menjaga harta suaminya. Seorang istri yang senantiasa menjaga harta suami untuk tetap dijalan Allah, seorang istri yang senatiasa istiqomah menjaga penampilan dirinya dari barang-barang mewah. Suami mana yang tidak beruntung mendapatkan istri seperti kamu.

Istri Yang Mampu Mendamaikan Hati

Istri Yang Mampu Mendamaikan Hati

Mengeluh kepada suami merupakan hal yang wajar dilakukan oleh para istri pada umumnya. Seringkali yang terjadi dalam rumah tangga adalah sang istri mengeluh kepada suami secara berkepanjangan. Biasanya disebabkan oleh keadaan tetangga yang lebih tinggi daripada keluarganya (baca: kondisi keuangan).

Istri yang mampu mendamaikan hati suami dikala susah atau bahagia merupakan istri yang sangat langka. Ia mampu mengkomunikasikan masalah rumah tangga dengan sangat baik kepada suami. Sehingga membuat suaminya mampu dan mau bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

Istri Yang Mampu Mengangkat Derajat Suami

Istri Yang Mampu Mengangkat Derajat Suami

Seringkali kita temui di masyarakat sekitar bahwa ada para istri yang dengan entengnya menceritakan keburukan suami di depan orang banyak. Meskipun sang suami sudah memberinya nasihat namun nasihat tersebut tak didengarkan olehnya.

Sang suami yang awalnya ingin bahagia setelah mereka menikah, justru yang didapat adalah ia menjadi terhina karena perilaku istri yang buruk. Beruntung sekali seorang suami yang memiliki istri yang mampu menjaga kehormatan diri seorang suami dan keluarganya.

Ketika seorang laki-laki memilihmu untuk menjadi seorang istri, buatlah mereka bangga karena ia memilih wanita yang tepat. Buatlah suamimu merasa bahwa ia memiliki seorang wanita yang mampu mendidik anak-anak menjadi sebaik-baik generasi. Sampaikan pesan ini kepada wanita diluar sana agar mereka mampu menjadi sebaik-baik istri dan sebaik-baik pendamping.

Leave a Comment