Kelebihan Istri Gemuk Yang Tidak Dimiliki Istri Berbadan Kurus

Kelebihan Istri Gemuk – Setelah menikah tentu saja banyak sekali perubahan yang dialami oleh para istri, terutama kondisi tubuh. Sewaktu masih gadis dulu memiliki tubuh langsing merupakan hal yang mudah untuk dilakukan, namun seiringnya pernikahan banyak sekali para wanita yang mengalami kesulitan untuk melangsingkan tubuh mereka.

Kira-kira bagaimana reaksi seorang suami ketika memiliki istri yang berbadan gemuk? Sudah selayaknya sebagai seorang suami harus siap membela istri kalian jika dikatakan jelek oleh orang lain. Tentu saja pembelaan dari seorang suami menjadi pengobat hati yang manjur dan membuat hati seorang istri menjadi tenang

Peran Istri Dalam Rumah Tangga

Kelebihan Istri Gemuk

Ditengah kesibukan mengurus kebutuhan suami dan anak tentu saja membuat para istri terkadang lupa untuk mengurus dirinya sendiri. Hal ini yang menyebabkan kenapa para istri mengidam-idamkan memiliki suami yang mau menerima dirinya apa adanya.

Terkadang para suami menuntut lebih kepada istri-istri mereka untuk bisa tampil sempurna dan langsing. Sebenarnya seorang istri bisa tampil lebih cantik dan langsing asalkan mereka diberikan hak pakaian, hak uang belanja, hak uang perawatan diri dan lain sebagainya.

Namun sebagai seorang istri tentu saja tak perlu berkecil hati apabila memiliki tubuh gemuk karena terdapat kelebihan istri gemuk yang tidak dimiliki para istri yang berbadan kurus.

Kelebihan Memiliki Istri Gemuk

kelebihan istri gemuk

Sebuah penelitian yang dilakukan di Meksio menemukan bahwa laki-laki yang menikah dengan istri gemuk jauh lebih bahagia jika dibanding laki-laki yang menikahi wanita kurus. Bahkan sampai 10 kali lipat lebih bahagia.

Para peneliti tersebut menemukanfakta bahwa laki-laki dengan istri berbadan gemuk jauh lebih mudah untuk tersenyum. Bahkan ketika mereka menjadi suami, ia juga jauh lebih baik dalam menemukan solusi saat menghadapi masalah kehidupan.

Jadi mulai sekarang bunda yang memiliki tubuh besar jangan pernah merasa rendah diri karena justru kalianlah yang dibutuhkan oleh suami. Cobalah sedikit demi sedikit untuk menghilangkan persepsi kurus atau gemuk demi menjaga keharmonisan rumah tangga.

Kurus atau Gemuk bukanlah sebuah masalah. Ketika suami sudah memilih bunda untuk menjadi istrinya itu artinya suami bunda percaya bahwa bunda bisa membahagiakan mereka. Beritahu kepada para istri diluar sana juga agar mereka tidak merasa rendah diri ketika memiliki tubuh gemuk.

Leave a Comment