Step By Step : Cara Menangkis Gelombang Pikiran Negatif Dari Orang Lain

Bolehkah berpikir negatif..???

Saya jawab “BOLEH SAJA” asalkan Anda sudah paham cara kerja ilmu mindset. Jika belum paham, maka janganlah coba-coba untuk berpikir negatif ke orang lain karena bisa balik ke Anda. apalagi orang tersebut paham cara kerja ilmu mindset

Saya hanya membahas cara menangkis gelombang pikiran negatif dari orang lain. Saya tidak membahas berbagai gelombang pikiran yang banyak sekali jumlahnya tak terhitung yang bertebaran di alam semesta ini.

Gelombang Pikiran negatif ini-pun sebenarnya ada manfaatnya jika kita gunakan untuk kepentingan kelompok dan golongan, contohnya kampanye negatif bagi lawan politik, permainan gelombang pikiran dalam dunia Quantum, kalau dalam ilmu metafisika yaitu permainan ilmu perdukunan.

Namun saya tidak membahas lebih jauh tentang hal itu, walaupun akan saya bahas sepenuhnya bisa jadi satu buku tentang cara memenangkan pertarungan dalam politik dengan gelombang negatif yang kita transfer ke pihak lawan politik.

Misalkan pemilihan lurah di desa, pasti menggunakan gelombang negatif untuk ditransfer ke pihak lawan seperti pemilihan lurah yang lainnya agar kalah.

Misalkan lagi Anda seorang caleg dari partai lain dan banyak lawan caleg Anda di daerah pemilihan tersebut. Maka itu bisa dipengaruhi dengan menyetel gelombang negatif agar lawan caleg yang lain kalah, dan pemilih secara tidak sengaja memilih Anda di dalam pemilihan legislatif dan dipastikan Anda menang, dengan catatan jika diantara lawan politik Anda lemah tidak paham apa itu “QUANTUM FISIKA”.

Saya bisa pastikan bahwa saya mampu untuk memenangkan Anda masuk ke legislatif hanya dengan menggunakan media tembaga dalam ilmu Quantum Fisika.

Itu hanya contoh saja yang mengalir dari pikiran saya, karena sesungguhnya saya hanya membahas tentang menangkis gelombang pikiran negatif dari luar sehingga tidak masuk ke dalam pikiran alam bawah sadar Anda. Yang saya bahas adalah tentang kekuatan dalam diri kita untuk kita gunakan sebagai asas keberlimpahan, kekayaan dan kesejahteraan.

Nah Ini Dia….!!!

Jika ada orang yang berhadapan berbicara di depan Anda, teman, saudara, keluarga atau siapapun itu yang mengeluarkan kata-kata melemahkan Anda atau dengan istilah pikiran negatif maka harus anda “TANGKIS” saat itu juga dengan cepat, secepat cahaya dengan mengirimkan gelombang positif agar masuk juga ke pikiran alam bawah sadar Anda.

Dibawah ini saya kasih contoh biar paham. ;

“Kamu mana bisa sukses..” nah itu gelombang pikiran negatif dari pikiran orang lain, langsung Anda katakan saat itu juga dengan gelombang pikiran positif “Saya pasti bisa sukses bro, liat aja nanti.”

“Kamu mana bisa melanjutkan kuliah, bapak kamu saja kuli bangunan.” langsung tangkis Anda katakan ” Saya pasti bisa melanjutkan kuliah, walaupun bapak saya seorang kuli bangunan.” pak, bapak harus minum obat pusing ini, jika tidak diminum maka akan pusing terus kepala bapak.” langsung katakan dengan suara atau dengan hati juga bisa “Saya pasti sembuh tanpa ketergantungan obat apapun, penyakit pusing saya hilang.”

Manusia sudah mempunyai kekebalan dalam tubuhnya sendiri ketika ia dipadukan dengan energi gelombang pikiran positif maka ia akan sehat dan awet muda.

Hidup di alam semesta ini adalah Permainan gelombang pikiran yang ada, sebab banyak sekali gelombang pikiran negatif yang berseliweran yang datang ke pikiran kita. Lalu bagaimana cara menangkis gelombang pikiran negatif dari orang lain, karena permainan pikiran seperti orang sedang bermain permainan bulu tangkis, jika pihak lawan men-smash ke arah Anda maka langsung tangkis, buang atau kembalikan saja, agar tidak masuk ke lapangan bulu tangkis kamar Anda sendiri yaitu kamar Pikiran alam bawah sadar Anda. Di-smash maka tangkis, di-smash maka tangkis lagi. Di-negatif-kan maka positifkan, di-negatif-kan maka positifkan kembali.

Ingat, energi negatif akan terus tumbuh dalam diri Anda jika Anda membiarkannya masuk. Percayalah pada diri Anda dan kembangkan sikap positif yang Ada pada diri Anda. Jika Anda lebih mempercayai hal-hal yang negatif datang dari luar Anda, maka akan sulit memanggil banyak kesempatan untuk berkembang dan maju pada kehidupan Anda.

Hiduplah dalam dimensi kebahagiaan dengan pikiran positif, karena sukses adalah hak Anda. Jadi tetaplah ceria, ambil kendali hidup Anda. Jangan sampai Anda dikontrol oleh gelombang pikiran negatif dari luar atau dari orang lain yang coba mematahkan kekuatan dalam diri Anda sehingga Anda menjadi lemah.

Kalau Anda sudah paham cara menangkis gelombang pikiran negatifdari orang lain, dan apabila Anda sudah sering terlatih bagaimana mengkoneksikan pikiran alam bawah sadar Anda, maka pesan saya hati-hati..! jika ada gelombang pikiran negatif dari orang lain yang masuk ke Anda sebagai contoh misalkan “mati ente..” maka perkataan negatif tersebut dari luar ada baiknya jangan Anda balikkan seperti ” gw sumpahin ente yang mati.” karena khawatir bisa kejadian, jarak paling cepat satu hari dan jarak maksimalnya 1 tahun perkataan itu menjadi nyata.

Lalu gimana caranya menangkis perkataan negatif tersebut..? gampang dan simple, cukup Anda realese perkataan negatif tersebut dalam pikiran Anda saja yaitu dengan kata-kata ” Saya sehat, selamat dimanapun berada, panjang umur dan kaya raya, terus ucapkan diulang-ulang, “saya sehat, selamat, panjang umur dan kaya raya,” ucapkan sampai masuk ke pikiran alam bawah sadar, sampai masuk ke dalam diri Anda, sehingga kata-kata yang negatif dari luar tidak masuk ke pikiran bawah sadar Anda karena Anda sudah mempunyai tameng perlindungan gelombang energi positif yang Anda pancarkan dalam diri Anda, saya menyebutnya pagar diri.

Jutaan sperma yang masuk ke rahim ibu kita, hanya satu yang tanpa letih, tanpa ada rasa lelah, tanpa ada rasa bersalah, tanpa ada keraguan, tanpa ada kebimbangan. Ia terus berjuang sampai menemukan tempat dalam dirinya, sehingga sperma tersebut jumpa di dinding rahim yang penuh dengan kasih sayang, itulah mengapa disebut rahiim, karena di dalam rahimlah segala kasih sayang Tuhan Sang Pencipta Alam Semesta dilimpahkan atas kemenangan kita karena sudah mampu berjuang dari jutaan sel sperma yang ada sehingga hanya satu yang jadi manusia yaitu kita, KITA ADALAH SANG PEMENANG KEHIDUPAN INI.

NEVER GIVE UP… NEVER GIVE UP… NEVER GIVE UP…!!

Catatlah baik-baik kalimat saya ini ;

“Manusia itu sudah sakti mandraguna sejak lahir ke muka bumi ini, asalkan ia mampu mengenal dalam dirinya, hanya ke-raguannya-lah yang membuat ia menjadi tidak sakti.”

Batin dan pikiran kita adalah yang paling rentan terhadap serangan energi negatif, pikiran dan hati kita juga dapat menghasilkan energi positif yang dapat menangkal energi negatif. Setelah Anda mampu menemukan pikiran dan batin, tidak ada energi negatif yang bisa menyerang Anda.

Caranya yaitu dengan membersihkan tubuh, hati dan pikiran dengan rasa syukur yang tinggi, santai dan relaksasi, Kita hanya mengizinkan hal-hal yang baik ( gelombang pikiran positif ) yang datang ke dalam pikiran kita, sedangkan yang tidak baik ( gelombang pikiran negatif ) menurut pikiran kita maka kita tangkis, buang dan bentengi diri. Sehingga gelombang pikiran negatif tersebut menjauh dari diri kita. Hanya gelombang pikiran positif-lah yang masuk ke dalam hidup kita.

Baarokalloh

Oleh : ArioRantau

Leave a Comment