Step By Step : The Power Of Believe

( Semua keajaiban Manusia di Muka Bumi ini terletak di Believe yang Haqqul Yaqin, Jika sudah paham ilmu ini maka praktekkanlah dengan sepenuh KEYAKINAN…!!! )
—————————————————————————-

Pada hakikatnya, manusia adalah makhluk yang sangat unik, saking uniknya ia memiliki sebuah perbedaan antara satu dengan yang lainnya, contohnya sidik jari tangan manusia tidak ada satupun yang sama, itulah Kekuasaan Tuhan Sang Pencipta Alam Semesta, bagi orang – orang yang berpikir.

Di dalam otak Manusia ada yang namanya Believe, yang terletak di Subsconscious Mind ( Pikiran Alam Bawah Sadar ), ketika bagian otak ini diaktifkan maka manusia akan mengalami semua keajaiban – keajaiban dalam hidupnya, Sekitar 80 – 90 Persen yang mempengaruhi setiap kehidupan manusia, apapun itu ntah baik ataupun tidak baik semuanya ada di Pikiran Alam bawah Sadar.

Tugas pikiran bawah sadar haruslah di bohongi seperti contoh belum punya Mobil tanamkan di Pikiran Alam Bawah Sadar bahwa anda sudah punya mobil sehingga yang ada di memory Subsconscious Mind tersebut Anda sudah punya Mobil, Mobil tersebut sesuai dengan gambaran Visualisasi yang Anda Tanamkan, Belum Punya Duit 1 Miliar Rupiah maka Tanamkan di Pikiran Alam Bawah Sadar bahwa Anda sudah punya uang tersebut sebesar 1 Miliar rupiah walaupun kenyataannya menurut Pikiran Sadar Anda bahwa Anda hanya punya 1 Juta Rupiah di rekening Anda.

Terkadang Pikiran Sadar ( Conscious Mind ) banyak berpikir sehingga selalu saja menanyakan keyakinan yang Anda tanamkan di Pikiran Alam bawah sadar, bener apa tidak..” kan kenyataannya Anda kere alias miskin aliass ga ada duit, disuruh menanamkan Uang 1 Miliar Rupiah dipikiran alam bawah sadar tapi pikiran sadar Anda menolaknya karena Anda memang belum ada uang segitu, bisa nyesek itu karena ga sesuai fakta dengan keadaan Anda saat ini.

Begitulah cara kerja pikiran selalu ada saja keraguan dalam diri manusia, Padahal jauh – jauh hari agama pertama kali menanamkan keyakinan pada diri manusia sehingga menjadi pedoman kekuatan dalam melangkah, segala sesuatu keraguan tidak akan jadi seperti apa yang Anda pikirkan, karena pikiran manusia sungguh dahsyat luar biasa, keajaiban tercipta dari sini, Believe System yang terletak di Subsconscious Mind.

Ketika apa yang sudah kita yakini maka akan menjadi power dan Tuhan sudah mengabulkan semuanya apa yang ada di pikiran Anda, Kaya dan Miskin adalah pilihan Anda, Tuhan Maha Kaya, Maha Segalanya semuanya sesuai dengan prasangka hambaNya.

Saya ada cerita pribadi saya, sekitar tahun 2013 sd 2014 dalam keadan down bisnis tapi aset property saya masih Miliaran, semua kantor saya tutup di seluruh kota – kota besar Indonesia, mungkin ada yang salah dalam cara berpikir saya pada saat itu, apa yang sudah saya yakini terbukti nyata, akhirnya saya belajar lagi, karena sudah paham ilmu pikiran maka saya merelease diri saya dengan Istighfar sebanyak – banyaknya, lalu sesekali saya menanamkan uang 3 Miliar Rupiah datang dengan cara melakukan Law Of Atraction, mensugesti pikiran alam bawah sadar saya bahwa saya sudah punya uang 3 Miliar Rupiah yap betul saja, Uang 3 Miliar Rupiah tersebut yang sudah saya yakini dan tanamkan datang pada Tahun 2014 di bulan Desember.

( cerita ini nanti saya ceritakan di bagian khusus yaitu bagaimana saat saya kembali bangkit dan menciptakan uang 3 Miliar Rupiah dengan metode Law Of Atraction ), sekarang saya sedang menanamkan uang di Pikiran Bawah Sadar saya sebesar 100 Miliar Rupiah, target saya naikan lagi, saya yakin akan datang dari jalan manapun dan dari arah yang tidak disangka – sangka. Tuhan Maha Kaya, Tuhan Maha Besar dan saya Yakin, Tuhan sudah mengabulkannya.

Jika kita sudah mengetahui cara kerja Ilmu pikiran maka semua tabir keajaiban seperti terbuka lebar, seolah – olah kita dapat mengetahui rahasia alam semesta.

Masih ingat amalan yang dibaca oleh masyarakat Jawa disaat penyebaran Islam yaitu lafal masyarakat Jawa pada saat itu menerima bacaan dengan bacaan yang harus diamalkan jika ingin hidup makmur dan dan sejahtera dan berkecukupan atau ingin apapun, masyarakat Jawa hanya membaca amalan yang sudah diyakininya yaitu kalimat “YA KAYUKU YA KAYUMU”.

Kalimat amalan yang sudah menjadi believe tersebut serta diulang – ulang bacaan tersebut maka akan menjadi power dan menimbulkan gelombang otak yang dahsyat karena sudah masuk ke ranah believe yang terletak di Subsconscious Mind. Tidak heran jika penduduk desa makmur dan panen padinya serta sejahtera, tidak heran hanya dengan amalan Ya Kayuku Ya Kayumu seorang murid Syekh Imam Nawawi Al-Bantani mampu berkunjung ke Mekah dalam sekejap saja hanya ingin bertemu gurunya, tidak heran hanya dengan amalan Ya Kayumu Ya Kayuku.

Seorang biasa penduduk desa menjadi kebal peluru saat ditembak tentara Jepang, semuanya ini adalah Rasional ketika kita sudah memahami Ilmu Pikiran, dengan keyakinan berarti menanamkan kepasrahan total hanya kepada Tuhan Sang Pencipta Alam Semesta. Segala yang pasrah adalah kosong dan sesuatu yang kosong tidak akan dapat disakiti, dipukul, ditembak atau dinuklir sekalipun. Dengan Keyakinan yang luar biasa maka semua gelombang medan magnet yang ada di semesta akan mengikuti gelombang yang ada dipikiran Anda.

Nabi Musa memukul tongkatnya ke laut lalu laut tersebut terbelah dua bagian, tentunua dengan seluruh keyakinan yang ada pada diri Nabi Musa bahkan Alloh meyakinkan Nabi Musa untuk segera memukulkan tongkatnya ke laut dengan yakin seyakin yakinnya… Duar.. blarrr jadilah, maka jadilah lautan itu terbelah menjadi dua lalu kaum pengikut Nabi Musa berjalan diantar laut yang terbelah itu. kadang pikiran saya suka liar, mengapa ga Alloh saja langsung membelah lautan tersebut tapi kenapa Nabi Musa yang disuruh oleh Alloh memukul Tongkatnya dengan Yakin Seyakin yakinnya.

Semua keajaiban sejarah manusia di muka bumi ini dapat dirasionalkan yaitu melalui gelombang pikiran manusia yang masuk ke dalam gelombang Pikiran Alam Bawah Sadar lalu memancarkan gelombang energi ke alam semesta, ketika otak manusia dapat megoperasikan semua potensi yang ada maka semua keajaiban datang padanya.

Mr. Albert Einstein berkata :

“Manusia merupakan bagian dari keseluruhan, yang disebut Alam, bagian yang terbatas dalam ruang dan waktu. Manusia mengalami sendiri, pikiran dan perasaannya sebagai sesuatu yang terpisah dari yang lain,.. Semacam khayalan optik kesadaran”.

Perkataan Albert Enstein sejalan dengan pemikiran Tokoh Sufi dunia yang bernama Jalaluddin Ar Rumi yaitu ;

“Alam Semesta berada pada dirimu”.

Bagaimana menjadi Kaya Raya…?

Ini juga ilmu science, ilmiah dan bisa kita lakukan selama Anda paham tentang believe system yang sudah saya jelaskan di atas☝. gunakan saja ilmu pikiran ini untuk kesejahteraan, kemakmuran dan kekayaan untuk diri kita pribadi, jika hidup Anda gitu – gitu aja, doa sudah dipanjatkan untuk meminta kekayaan kepada Tuhan, tapi mengapa belum terkabul padahal Tuhan Maha mengabulkan doa, berarti ada yang salah di alam pikiran bawah sadar Anda yang sudah Anda yakini selama ini.

Yakinkan saja di dalam pikiran bawah sadar Anda, bahwa anda sudah kaya raya walaupun kenyataannya Anda masih kere, yakinkan saja dalam pikiran Anda bahwa Anda sudah punya mobil seperti yang Anda sudah gambarkan di pikiran Anda, yakinkan saja sekarang Anda sudah punya uang 100 Juta Rupiah dari jalan manapun uang itu datang walaupun Anda masih banting tulang saat ini.Tanamkan semua itu dalam Believe Subsconscious Mind Anda dengan yakin, bahwa semua itu sudah terjadi. Anda adalah Makhluk Luar Biasa, dilahirkan ke Muka bumi ini hanya untuk jadi Pemenang.

Semua kekuatan dan keajaiban hidup Anda ada di Believe System, ketika Anda dapat menjalankan apa yang sudah menjadi keyakinan Anda maka Anda adalah apa yang Anda pikirkan, The Power Of Believe.

Rumah yang Anda tempati sekarang, mobil yang Anda gunakan sekarang, uang yang Anda miliki sekarang atau banyaknya hutang yang Anda miliki, semua apapun yang ada di hadapan Anda adalah hasil dari Imajinasi pikiran Anda dimasa lalu dan menjadi nyata saat ini sesuai apa yang sudah Anda tanamkan di pikiran Anda.

Baarokalloh

Ditulis oleh Ario Rantau di Kota Wisata Cibubur, Hari Minggu tanggal 20 Mei 2018, Jam 02.00 sd Jam 03.13 WIB, Dini Hari Bulan Romadhon.

#ArioRantau

Leave a Comment