Team Player

Jangan pernah berfikir anda harus mencetak gol ketika bermain bola. Ini adalah sebuah nasehat tersering di ucapkan oleh pelatih yang mendapat julukan the special one, Jose Morinho. Yang penting team anda menang dan juara.

Dalam kehidupan mencari kemakmuran juga sama. Jangan pernah berfikir kita harus banyak berjualan atau kita harus bekerja keras. Pastikan satu hal, anda berada di dalam “winning team” dan pastikan anda bermain sesuai peran anda.

Mencari kemakmuran sejatinya tidak di design untuk bermain tunggal. Anda adalah bagian dari team player. Semakin besar team anda, semakin kompak team anda, semakin luas nertwork anda.

Bahkan anda hanya pegawai staff rendahan, kalau perusahaan anda adalah champion, anda pun merasakan gajih ke 14, 15, 16 . Disisi olah raga, walaupun anda pemain cadangan, tanpa pernah turun kelapangan sebagai pemain starter, hanya pengganti, anda pun akan mendapat medali. Ole gunnar soljer dari manchester united, selama 5 tahun bukan pemain starter hanya pemain penganti, tetapi 3 medali piala liga, 1 medali piala champion cup dan gajih besar di dapatkannya.

Begitu juga dalam bisnis anda, pastikan anda bersama di team juara. #Peace

Leave a Comment