Bingung Jual Produk sih

Bingung Ingin Jualan Produk Apa? Berikut 3 Cara Praktis Memecahkan Masalahnya

Bingung Jual Produk – Bagi pemula yang ingin menjalankan bisnis online mungkin masalah pertama yang akan dihadapi adalah “Saya harus jualan produk apa?”. Ketika anda mempunyai masalah seperti itu anda bisa mengikuti tips berikut untuk menemukan solusinya.

1.Jual Produk Yang Berasal Dari Ide Anda

Bingung Jual Produk sih
lls.org

Berapa banyak orang yang tidak jadi menjalankan bisnis online hanya karena bingung untuk menjual produk apa. Padahal solusinya gampang sekali dan anda hanya perlu mengeksekusi apa yang anda idekan. Misalkan pada hari ini anda mempunyai ide ingin berjualan baju muslim dan kerudung, ya sudah langsung dieksekusi.

Mungkin anda berpikir kalo sebentar lagi datang bulan ramadhan jadi kalo misal jualan kerudung akan laris manis dan dapat omset banyak. Oke tidak masalah kalo anda punya ide tersebut, setelah punya ide tersebut udah langsung jalani aja dan buat planningnya.

2.Mencoba-coba

Bingung Jual Produk sih
temanlari.com

Tips yang kedua ini bisa kamu pakai selagi kamu punya dana dan punya waktu adalah mencoba-coba. Ada tipikal orang yang memang suka mencoba-coba dan dia penasaran dengan produk tersebut. Apabila misal kamu punya uang yang cukup kamu bisa beli produk orang lain kemudian kamu jualin produk-produk tersebut.

Cara lain yang bisa kamu lakukan adalah dengan cara menjual produk orang lain tanpa harus mengeluarkan uang, yakni dengan cara menjadi dropshipper. Namun sebelum menjadi dropshipper kamu harus izin dulu kepada pemilik barang kalo kamu tuh mau jualin produk mereka. Kalo boleh ya udah langsung eksekusi saja.

3. Tanya Kepada Orang Lain

Bingung Jual Produk sih
csdnews.com

Misalkan kamu bingung ingin jual produk apa yang laris manis dipasaran maka tanyakan saja ada orang lain. Cari orang yang sebelumnya sudah pernah jualan online dan tanya kepada mereka produk apa yang laris dipasaran. Setelah kamu menemukan jawabannya maka langsung eksekusi dan buat planning kedepannya.

 

 

Leave a Comment