Millionaire Mindset, Science To Get Rich

Series Sebelumnya : Bisakah Anda Tidak Bekerja , Anda Dapat Uang?

Mohon luangkan waktu sejenak, bukan saja sahabat yang akan bergabung dalam Millionaire Mindset Boot Camp VIII tetapi semua boleh jika berminat tentang ilmu kemakmuran, science to get rich.

Chapter tulisan ini adalah dasar pemahaman teori Mindset.

Dalam belajar ada 2 hal yang biasanya dilakukan, 50% teori, 50% praktek. Ini sisi teorinya.

Ini adalah sedikit pengalaman, izinkan saya berbagi. Pengalaman saya di tahun 2001 dimana saya mengalami kebangkrutan luar biasa bahkan memiliki hutang dan kehidupan keluargapun morat marit. Langit diatas seakan runtuh-itu yang saya rasakan saat itu.

Sebuah nasehat yang saya dapat dari sahabat saya waktu itu adalah,” hutangmu tak mungkin terbayar dan beban mu tak mungkin berkurang jika kamu tetap menggunakan cara berfikir seperti ini”. lalu saya putuskan untuk  melakuan ” sesuatu yang baru”.

Dengan sedikit uang dari hutangan dan waktu yang sempit saya memilih berangakat dan mengikuti workshop ke Ramtha’s di Sydney Australia. Walau dengan jual asset terakhir dan pinjam sana sini.

Pikiran saya sederhana , seperti tulisan di atas , “Hutangmu tak mungkin terbayar dan beban mu tak mungkin berkurang jika kamu tetap menggunakan cara berfikir seperti ini”.

7 hari workshop yang sederhana namun sangat esensial (menurut saya) memberikan saya semua jawaban tersebut dan tahu kah anda hanya dalam 2 tahun semuanya berbalik setelah saya “melihat sesuatu dengan cara pandang baru” yang bukan cara pandang saya kemarin, semuanya sangat cepat berbalik menjadi lebih baik…lebih baik. Saya syukuri pengalaman ini hingga saat ini.

Mindset Pikiran Makmur

Secara keseluruhan anda adalah manusia yang terlahir sempurna. Dasar setiap anda adalah baik. Anda di beri hak menjadi lebih baik. Berhak mendapatkan kesuksesan, kebahagiaan, semangat dan anda berhak memperoleh hubungan dengan pasangan yang berbahagia, kesehatan yang sempurna, pekerjaan yang layak, dan kehidupan
berkecukupan dengan limpahan finasial. Ini semua hak asasi anda. Semuanya adalah paket yang anda miliki.

Anda di ciptakan untuk mendapatkan kesuksesan. Anda di design memiliki rasa percaya diri “self esteem”. Anda diciptakan memiliki hormat atas diri sendiri “self respect” kebanggaan diri. Anda sebuah mahakraya. Sebuah masterpiece. Tidak ada dua anda. Tak ada yang sama persis dengan anda. Unik.

Anda di ciptakan sebagai “Co Creator to God”…pencipta nomor dua setelah Tuhan!. Anda memiliki bakat dan kemampuan terpendam yang menakjubkan. Gali dan pergunakan potensi itu. Anda akan memperoleh apa yang anda impikan… “Be carefull with what you wish”. Benar..hati-hati dengan apa yang anda inginkan dan ucapkan. Bersama tulisan yang saya persembahkan, saya telah membuktikan. Sekarang giliran anda.

Ketahuilah….anda hidup di sebuah zaman yang menggagumkan. Zaman yang paling hebat dalam sejarah umat manusia. Anda dikelilingi oleh banyak peluang yang dapat anda manfaatkan untuk meraih impian-impian anda. Semua alat penunjangnya pun lengkap.

Satu satunya BATAS NYATA yang menjadi penghalang anda untuk mencapainya adalah “batasan-batasan yang ada dalam diri anda. Batasan yang di dalam pikiran anda, hasil pikiran sendiri”. Masa depan anda sesungguhnya terbuka lebar, nyaris tak terbatas.

BANGUN!

Apa yang anda dapat dari tulisan diatas? Anda merasa cocok dengan tulisan tersebut atau anda merasa gamang? Tidak percaya. Meskipun berat anda memiliki keinginan kuat untuk memperoleh seluruh impian tersebut. kehidupan yang sehat, kehidupan yang bahagia. Sewaktu anda membaca tulisan di awal rasa ragu dan takut mulai merasuk. Rasa skeptis dan kepantasan muncul.

Anda tidak sendirian. Banyak dari pembaca juga memikirkan hal tersebut.

Bisa kah tercapai? Itulah yang saya rasakan bertahun tahun yang lalu. Pada saat itu, saya ingin sekali mencapai kesuksesan besar dalam hidup ini. saya seorang peranatauan yang tak memiliki banyak koneksi bagus. Saya tidak memiliki ketrampilan apapun. Dari desa, dari perantauan!

Saya merasa terperangkap dengan ide-ide besar disatu pihak dan keterbatasan sumber di pihak lain.

Saya tidak tahu sama sekali bagaimana memulainya. Dengan pengalaman itu saya menulis tulisan ini. Dengan memohon ijin anda terlebih dahulu. Saya mengajukan diri menjadi mentor anda. Mentor di Millionaire Mindset Boot Camp. Bulan April kemarin kami mengadakan di Yogyakarta, total ada 278 peserta yang mendaftar dan mengikuti acaranya

1 thought on “Millionaire Mindset, Science To Get Rich

Leave a Comment