Ramesia Mesin

Ramesia Si Raja Mesin Kini Menjadi 1001 Penyedia Solusi Mesin Bagi Masyarakat Indonesia

Ramesia Mesin – Banyak sekali orang yang saat ini sedang berusaha untuk menjadi seorang entrepreneur. Namun terkadang mereka bingung bagaimana cara untuk menjadi entrepreneur. Padahal apabila kita ingin membuka wawasan dan pikiran banyak sekali perusahaan atau komunitas yang mempunyai visi dan misi untuk meningkatkan jumlah entrepreneur di Indonesia salah satunya adalah PT. Ramesia.

Visi Dan Misi Ramesia

Ramesia Mesin
Ramesia Mesin

Visi Ramesia sendiri adalah meningkatkan jumlah entrepreneur di Indonesia. Kehadiran Ramesia sendiri sangat membantu masyarakat Indonesia yang ingin menjadi entrepreneur dengan menyediakan kebutuhan-kebutuhan mesin untuk skala kecil hingga skala besar.

Pengalaman Ramesia sejak tahun 2010 membuat Ramesia banyak belajar dari pelanggan-pelanggannya. Ribuan pelanggan di seluruh Indonesia sudah merasa terbantu dengan kehadiran produk-produk yang dijual di Ramesia. Pelanggan Ramesia sendiri bukan hanya dari perorangan namun perusahaan berskala nasional pun turut mempercayakan urusan mesin kepada Ramesia.

Ramesia Bertahan Dari Badai Ekonomi

Sejak berdiri tahun 2010 Ramesia sudah mengalami “berjuta-juta” masalah yang dihadapi. Akan tetapi semua masalah yang siap menghadang ramesia untuk tidak bertumbuh dapat diatasi dengan tenang dengan bantuan Alloh Ta’ala.

Ribuan Pelanggan Ramesia masih tetap setia membersamai ramesia sampai saat ini. Tentu saja bukan tanpa alasan ribuan pelanggan ramesia masih tetap setia membeli produk-produk terbaru dari Ramesia. Setidaknya ada 7 alasan kenapa pelanggan ramesia membeli produk-produk yang ditawarkan.

7 Keunggulan Ramesia Ketimbang Yang Lain

Ramesia Mesin
Ramesia Mesin

1. Terlengkap

Ramesia mesin dapat melihat bagaimana kondisi pasar yang membutuhkan banyak varian mesin untuk berbagai jenis usaha yang akan dijalani para pelanggannya. Ketika anda ingin membeli produk mesin di perusahaan lain namun ternyata belum ada produk mesin yang cocok, cobalah tengok website resmi ramesia (Ramesiamesin.com).

Siapa tau mesin yang sedang anda butuhkan saat ini dengan budget yang akan anda keluarkan ternyata ada di ramesia. Banyak sekali pelanggan yang menemukan produk mesin yang hanya tersedia di Ramesia.

2. Support Harga

Harga yang mahal seringkali menjadi permasalahan para pelanggan ketika ingin membeli sebuah produk. Para calon pengusaha juga seringkali menimbang antara modal yang dikeluarkan dengan untung yang akan mereka dapatkan.

Namun permasalahan itu serasa di pangkas habis oleh ramesia. Varian harga produk yang tersedia disini sangat bervariatif mulai dari yang murah hingga yang mahal bisa anda pilih  sendiri.

3. Support Teknis

“Jika mesin saya rusak bagaimana?” mungkin itu segelintir pertanyaan yang ada dibenak anda sebagai calon pelanggan. Anda tidak perlu kawatir akan hal itu karena PT Ramesia sendiri sudah menyediakan puluhan tenaga ahli (teknisi) yang siap menjawab dan menangani permasalahan yang sedang anda hadapi.

Hal inilah yang menjadi salah satu kelebihan Ramesia Mesin ketimbang perusahaan lain. Dimana kenapa para pelanggan ramesia masih setia membersamai ramesia dikarenakan ramesia memberikan full support kepada para pelanggannya di seluruh Indonesia.

4. Tersebar Di Kota Besar

Bagi anda yang tinggal di kota-kota besar di Indonesia tidak perlu kawatir karena PT Ramesia sudah tersebar di 7 titik kota besar antara lain Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Yogyakarta & Surabaya. Jika lokasi tempat usaha anda memiliki Radius 20km dari Lokasi cabang Ramesia, Anda berhak mendapatkan satu fasilitas menguntungkan yakni FREE ONGKIR.

5. Garansi Sparepart 3 Bulan

Apabila sparepart mesin yang anda beli di ramesia ternyata ada kecacatan maka Ramesia siap memberikan Garansi sparepart. Tidak tanggung-tanggung, ramesia memberikan garansi selama 3 Bulan lamanya. Support seperti ini yang menjadikan para pelanggan merasa aman ketika bertransaksi dengan Ramesia.

6. Garansi Service 1 Tahun

Selain Garansi  Sparepart selama 3 bulan, Ramesia juga memberikan garansi perbaikan mesin selama 1 tahun (untuk seluruh produk). Wow, fasilitas ini belum tentu dimiliki oleh setiap perusahaan yang menjual mesin yang sama seperti Ramesia.

7. Harga Termasuk PPN

Pajak seringkali menjadi beban setiap calon pelanggan ketika membeli sebuah produk. Apabila pajak yang ditanggung hanya puluhan ribu mungkin tidak ada masalah. Namun jika pajak yang harus ditanggung oleh pembeli jumlahnya bisa mencapai jutaan hingga puluhan juta? Tentu pelanggan menjadi merasa keberatan.

Maka dari itu untuk menjawab tantangan ini, Seluruh harga yang tertera pada web Ramesia sudah termasuk dengan pajak pertambahan nilai (PPn) sebesar 10%. Harga yang sudah murah ditambah dengan pajak sudah ditanggung membuat para calon pelanggan tidak punya alasan untuk tidak membeli di ramesia? Bagaimana, apakah anda tertarik membeli di ramesiamesin.com? Jika iya silahkan hubungi customer service atau melakukan pembelian melalui website resmi.

Kesuksesan Ramesia Mesin

 

Ramesia Mesin

Tak ada bisnis yang sukses tanpa sesosok manusia luar biasa dibaliknya, begitu juga dengan Ramesia. Bapak Gesa Falugon adalah Owner dari Ramesia Mesin, kisah perjalanan hidupnya membuat saya merasa kagum dengan beliau. Banyak sekali pelajaran yang bisa anda ambil ketika seorang Gesa Falugon berkisah pengalaman hidupnya.

Ada satu hal penting yang saya tangkap ketika Bapak Gesa Falugon menceritakan pengalamannya sewaktu berkunjung ke pesantren kami beberapa waktu lalu. “Rasa Keyakinan” beliau kepada Janji Allah sangatlah tinggi yang dimana membuat beliau tegar menghadapi segala rintangan ketika ditipu berkali-kali dan rugi berkali-kali.

Saya ingin menyampaikan 5 hal penting yang dapat diambil sebagai pelajaran bagi kita para calon-calon pengusaha. Semoga ini menjadi jalan hidayah bagi anda yang ingin menjadi pengusaha di masa yang akan datang.

1.Miliki Impian

Saya sedikit lupa berapa kali beliau menuturkan kepada kami untuk memiliki Impian. Bagi beliau impian sangatlah penting karena dengan impian kita akan berharap kepada Allah Ta’ala dengan sepenuhnya. Bagaimana mungkin impian yang besar dapat kita raih sedangkan akal sehat kita saja belum dapat menjaungkaunya.

Tulis aja impianmu kemudian yakin dulu dan biarkan Allah Ta’ala yang merencanakan prosesnya. Tugas kamu hanya menikmati prosesnya dan Allah Ta’ala akan tunjukan Kuasanya jika kamu yakin dengan Kebesarannya.

2. Muliakan Ibumu, Ibumu dan Ibumu

Kesuksesan seorang Bapak Gesa Falugon seperti sekarang tak lepas dari hasil buah doa seorang ibu dan bapaknya sepanjang hari. Ia menganjurkan kepada kita semua ketika bisnismu ingin sukses mintalah doa kepada kedua orang tua terutama ibumu.

Beliau mengkisahkan bahwa suatu hari ia pernah mengalami masalah yang membuat semua bisnis yang ia jalani mengalami kerugian. Bahkan ia “divonis” jika bisnis yang akan dijalankan saat ini mengalami kebangkrutan juga maka ia harus ridho untuk bekerja bersama orang lain.

Disaat genting seperti itu dan suasana hati yang kawatir bisnis terakhirnya akan tutup. Beliau teringat dengan sosok yang pernah melahirkan dan berjuang keras untuk membesarkan beliau hingga dewasa yakni Ibu. Lantas saat itu beliau meminta restu kepada ibu beliau agar bisnisnya dimudahkan.

Tak perlu waktu lama karena Jika Orang tua sudah ridho maka Allah Ta’ala pun akan ridho juga. Bisnis yang sedang dijalani beliau lambat laun semakin bertumbuh dan berkembang hingga saat ini. Kini pun beliau selalu menyempatkan mengasih kabar dan menelfon orang tuanya setiap hari dan meminta restu untuk dimudahkan setiap kali ingin menjalani proyek.

3. Silaturahim

Perbanyak Silaturahim merupakan salah satu kunci jika seseorang ingin sukses. Beliau memberi nasehat jika kamu ingin bersilaturahim maka jalin silaturahim dengan 4 orang ini yakni orang alim, orang sukses, orang susah dan orang berilmu.

4. Ilmu Basic Pengusaha

Selain materi langit yang beliau paparkan beliau juga memberikan clue kepada kami apabila ingin menjadi seorang pengusaha. Jika kamu ingin menjadi seorang pengusaha maka ilmu basic yang harus kamu kuasai adalah Finansial dan Sales begitulah nasehat beliau.

5. Tidak Usah Ngoyo

Terkadang kita terlalu ngoyo dalam menjalani sebuah bisnis hingga hal terparah akan kita lakukan yakni menghalalkan segala cara. Beliau menuturkan jika kamu ingin menjalani bisnis tidak usah ngoyo, kenapa? Rezeki kita sudah diatur oleh Allah Ta’ala dan seberapa ngoyo dan selambat apapun anda dalam bekerja tidak mempengaruhi rezeki kamu.

Leave a Comment