Menemukan Konsumen.jpg

2 Tempat Paling Populer Untuk Menemukan Konsumen Jika Anda Menjalankan Bisnis Online

Tempat Populer Menemukan Konsumen – Setelah kamu menentukan konsument segment yang ingin ditarget maka tugas selanjutnya adalah kamu ingin mempromosikan produk kamu dimana? Di Website? Di sosial media? atau di marketplace? Pastikan kamu tidak salah memilih tempat dalam melakukan promosi. Karena akan menjadi sangat fatal jika kamu melakukan kesalahan disini, misalkan saja konsumen kamu lebih banyak berada di instagram akan tetapi kamu malah berpromosi lewat website.

 Website

Menemukan Konsumen
brandify.co.za

Ketika kamu merencakan melakukan promosi di website maka hal yang kamu lakukan adalah membaca data. Data apakah produk yang ingin kamu pasarkan banyak yang mencari di google? Karena terkadang ada produk-produk yang belum cocok di promosikan di google kenapa? karena di google belum banyak orang yang cari.

Jika hal ini dipaksakan takutnya waktu, tenaga dan energi yang anda keluarkan akan terbuang sia-sia. Selain itu kamu juga harus belajar bagaimana menSEOkan artikel agar bisa berada di page one. Kata guru saya percuma saja promosi di website jika tidak berada di page one. Percumana saja promosi di website jika tidak ada orang yang berkunjung

Sosial Media

Menemukan Konsumen.jpg
pesanlogo.com

Saya kira banyak sekali tips untuk berpromosi di sosial media entah itu facebook ataupun instagram. Jika kamu ingin melakukan promosi di sosial media maka gunakanlah gambar yang menarik, bagus dan mempunya resolusi yang baik. Seringkali orang lebih tertarik melihat gambar ketimbang melihat tulisan dan gunakan gambar tersebut untuk foto profil kamu atau saat kamu ingin melakukan postingan.

Selain itu juga kamu harus selalu aktif di sosial media karena percuma saja kamu melakukan promosi di sosial media jika kamu jarang melakukan posting. Postingan yang kamu posting juga harus sesuai dengan target market kamu jangan sampai kamu banyak melakukan posting dimana tidak sesuai dengan target market kamu.

Banyak-banyaklah memposting artikel dimana itu sifatnya mengedukasi market. Buat otak mereka merasa bahwa “Ohh si A itu walaupun jualan produk anu dia banyak sharing ilmu yang bermanfaat” dan juga “Saya menjadi pribadi yang lebih baik karena setiap hari si A sharing ilmu yang luar biasa”

Leave a Comment